Rabu, 27 Oktober 2021

Berjuang dan berproses dalam Pembatik 2021 Level 4 Berbagi dan Berkolaborasi

Menjadi Peserta dalam pembatik Level 4 merupakan suatu hal yang luar biasa yang tidak pernah disangka. Rasa tidak percaya masuk dalam tiga puluh orang dengan hasil terbaik di level 3. Alhamdulillah, suatu anugerah yang besar diberikan Allah dengan bermodalkan kemampuan TIK yang masih rendah  bisa mencapai level 4, kata orang Banjar itu termasuk orang yang "Bauntung" (=beruntung).  Namun saya percaya bahwa ini merupakan kesempatan yang diberikan untuk terus bisa belajar dan belajar mengembangkan diri.

PembaTIK Level 4 Tahun 2021 ini dilaksanakan sejak tanggal 22 Oktober sampai dengan 11 Nopember 2021. Kegiatan yang dilakukan adalah

  • Melakukan praktik baik tentang inovasi pembelajaran yang dilakukan
  • Berbagi dan berkolaborasi
  • Sosialisasi
  • Membuat blog, vlog dan membagikannya di media sosial

Ketika mengikuti pembatik pada level 4 ini semua peserta menyandang gelar Sahabat Rumah Belajar (SRB), kita akan bersama-sama membantu meningkatkan kemampuan TIK guru dan siswa yang ada di Kalimantan Selatan yang tentu saja harus dimulai dari diri sendiri dan lingkungan sekitar.

Kegiatan ini sangat menyenangkan karena kita bisa berinteraksi dan bersosialisasi dengan banyak orang, sehingga semakin banyak teman dan saudara yang kita dapatkan. Kemudian dengan berbagi kita merasakan bahwa ilmu yang didapatkan akan bertambah dan selalu bertambah. 


Peserta Pembatik Level 4 ini dikukuhkan dengan Pengumuman Kelulusan dari daftar berikut ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Naik Pangkat

P ertemuan keduapuluh lima Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI Gelombang ke-28 Pemateri: Dr. Imron Rosidi, M.Pd Moderator: Yandri Novitas S...

Resume Menulis