Kamis, 28 Oktober 2021

COACHING BERSAMA DRB DAN PUSDATIN

Pembatik level 4 memiliki kegiatan-kegiatan yang sangat bermanfaat, dimulai dengan adanya coaching atau pelatihan melalui Google Meet. Pada kegiatan ini peserta dibekali berbagai macam ilmu pengetahuan dan diarahkan agar bisa lancar mengikuti kegiatan. Coaching untuk peserta dari Kalimantan Selatan dilakukan selama 4 hari yaitu 25 s.d 28 Oktober 2021

Didampingi oleh Duta Rumah Belajar Tahun 2017 (Sukani), Duta Rumah Belajar Tahun 2018 (Deni Ranoptri), Duta Rumah Belajar Tahun 2019 (Inggid Megasari) dan Duta Rumah Belajar Tahun 2019 (Sari Imawati) dan juga dari Pusdatin (Pa Hendro, Bu Andini Iswari, Bu Atharia Agustine)

Kegiatan yang dilakukan adalah 

  1. Pengenalan Program Pembatik
  2. Pengenalan Tutor dengan Peserta
  3. Membahas modul
  4. Diskusi tentang tema dan sub tema
  5. Teknis tugas pembatik level 4
  6. Penyampaian Rencana Tindak Lanjut
Pada saat diskusi, peserta dibagi menjadi 4 kelompok, dan saya termasuk dalam kelompok 2 dengan pembimbing yaitu bapak Deni Ranoptri (DRB Tahun 2021).
Diskusi dilakukan untuk mencari sub tema dalam kegiatan pembatik dengan tema besar Berbagi dan Berkolabarasi Bersama Rumah Belajar.
Kelompok 2 mengambil tema: Melestarikan Budaya Banjar di Era Modernisasi.





Pelaksanaan Kegiatan ini berdasarkan surat di bawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buku Naik Pangkat

P ertemuan keduapuluh lima Kelas Belajar Menulis Nusantara PGRI Gelombang ke-28 Pemateri: Dr. Imron Rosidi, M.Pd Moderator: Yandri Novitas S...

Resume Menulis